Sertijab DPMK Kab. Manokwari, Mercy Djalimudin: Pejabat Diganti Bukan Karena Berbuat Salah

  • Whatsapp

MANOKWARI-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Manokwari menggelar serah terima jabatan yang di di ruang serbaguna DPMK Manokwari, Jumat 10/05/2019.

Sertijab dilakukan dari pejabat lama Teguh Buri Prakoso, S.Hut kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian,Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) kepada Jeffry.J.Sahuburua S.Sos, MH, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan Kawasan Transmigrasi.

Jeffry.J.Sahuburua mengatakan jabatan hanya titipan dari Tuhan, artinya, jabatan tidak kekal, karena yang kekal adalah kekeluargaan.

Dirinya meminta kususnya Kepada kabid, kasubag, kepala seksi, dan seluruh staf di DPMK selalu melaksanakan tugas sesuai visi dan misi bupati agar bisa tercapai.

“Kedepan mari kita berjalan bersama-sama, semoga kedepannya lebih baik. Program kerja yang telah di buat, yang terbaik buat masyarakat akan saya teruskan,” katanya.

Pejabat lama Teguh Budi Prakoso mengatakan pergantian pejabat ibarat main bola.
“Kadang kita di atas, kadang di bawah kadang di bawah, pejabat diganti hal yang biasa,” katanya.

Teguh meminta kepada pejabat yang baru tidak menutup mata terkait kegiatan pemberdayaan masyarakat khususnya masyarakat lokal.

Sementara itu, mewakili Bupati Manokwari Asisten III, Mercy Djalimun mengatakan pergantian pejabat itu merupakan hal yang biasa. Bukan karena ada kesalahan namun pergantian dimaksudkan sebagai promosi atau penyegaran bagi para pejabat.

” Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas yang telah di percayakan pemerintah daerah. Semoga apa yang telah di rintis dapat di lanjutkan pejabat yang baru,” lanjut Mercy.

“Untuk pejabat baru selamat menjalankan tugas kiranya apa yang telah dirintis dapat di lanjutkan dan di tingkatkan serta dukungan dari seluruh staff yang ada di DPMK,” pungkas Mercy.

Pos terkait