Antisipasi Kejahatan Jalanan Polres Manokwari Akan Lakukan Patroli Malam

  • Whatsapp

MANOKWARI-Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan yang marak terjadi belakangan ini di Manokwari, Polres Manokwari mulai gencar lakukan patroli rutin.

Hal tersebut dilakukan guna mengurangi ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan beraksi dimalam hari maupun siang hari dan Polres Manokwari mulai melakukan patroli rutin, terutama dititik-titik rawan yang ada dalam kota Manokwari.

Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Milewa, kepada sejumlah awak media senin (27/4/2020) mengatakan bahwa patroli malam sudah mulai dilakukan kembali, dengan tim yang dimiliki oleh porles manokwari, yaitu tim Dragon dan bebrapa tim buser yang telah dibentuk untuk melakukan patroli rutin.

Milewa mengaku patroli dilakukan bukan saja pada saat begal marak terjadi akhir-akhir ini nmaun sudah berlangsung sejak lama.

Pihaknya berharap kedepan harus ada sinergi antara polri dan masyarkat, terutama dalam membantu polisi dengan membangun pos-pos kamling maupun dengan mengatifkan kembali ronda yang dibentuk oleh rt/rw setempat, agar pengamanan sudah dimulai dengan pengamanan Suwarkarsa. (QZ)

Pos terkait