Aklamasi, Jhonny Way Terpilih Menjadi Ketua LPPD Papua Barat Daya Periode 2024-2029

Kota Sorong, kabartimur.com – Jabatan Penjabat Sekda Papua Barat Daya yang kini di duduki oleh Jhonny Way terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat Daya periode 2024-2029.

Hal ini ditetapkan dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Lukas Leatemia dan sekretaris umum LPPD Papua Barat Barnabas Dowansiba yang berlangsung Rabu (19/06/2024) siang.

“Atas nama pribadi, saya menyatakan siap mengemban tugas yang dipercayakan sebagai ketua umum LPPD Papua Barat Daya periode 2024-2029,” ucap Jhonny Way.

Untuk itu, selaku ketua umum LPPD Papua Barat Daya, Jhonny Way memohon dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali.

“Saya mohon bantuan bapak/ibu sekalian dalam menyusun struktur lembaga ini. Terutama saya juga meminta bantuan pengurus LPPD Papua Barat yang masih ada di Kabupaten Kota di Papua Barat Daya,” harapnya.

Baca Juga :   Resmikan Perpustakaan Kampung Bupati Manokwari Harap Para Penggiat Literasi Bisa Menggerakkan Kehidupan

“Susunan kepengurusan kita harus dilakukan secara bersama-sama. Ke depan saya juga berharap orang yang terlibat dalam pengurus adalah mereka yang bisa bekerja dengan baik karena bekerja di LPPD adalah merupakan kerja pelayan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Jhonny Way juga mengatakan, dirinya akan mengkoordinir pengurus dari tiap kabupaten kota di Papua Barat Daya.

“Apalagi di tahun depan kita akan menghadapi iven pesparawi nasional di Manokwari,” tutupnya.(Red/Rls)

Pos terkait