2023 Pemprov Malut Alokasikan Anggaran 40 Miliar Lebih Untuk Dua Ruas Jalan di Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com – Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut), telah menganggarkan Pembangunan Infrastruktur ruas jalan Wasile-Labi dan Jalan Maba-Sagea.

Pembangunan infrastruktur kedua jalan tersebut Pemprov Malut melalui Proyek Multiyears, dengan anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 40 Miliar lebih hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas PUPR Malut Saifuddin Djuba, saat dikonfirmasi, Selasa (17/01/2023).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Saat ini proyek yang telah berjalan pembangunannya yakni ruas jalan Wasile-Labi dan Ruas Jalan Maba-Sagea dengan total angaran Rp 40 Miliar lebih.

“Jadi tentunya Pemerintah Provinsi tidak tinggal diam, akan tetapi kita juga akan memperhatikan infrastruktur yang ada di wilayah Halmahera Timur,” Ujaranya.

Kata dia, Bukan hanya infrastruktur jalan yang jadi perhatian dari Pemerintah Provinsi akan tetapi ada pembangunan lainnya pada tahun 2023.

Baca Juga :   Tiga Wilayah Pemekaran Baru di Papua Dipastikan Ikut Pemilu 2024

“Jadi Tentunya juga ada kegiatan-kegiatan reguler lainya juga telah masuk di Haltim selain jalan yakni Pekerjaan Talud dan lainnya,” Tandasnya.

Dirinya menambahkan pada tahun 2023 juga Dinas PUPR Malut akan melakukan pembagunan jalan Maba Tengah yakni Jalan Wayamli yang melalui dana DAK dengan angaran sebesar Rp 18 Miliar.

“Tahun 2023 kami juga telah memasukkan pembangunan jalan di Maba Tengah yakni di jalan menuju Wayamli,” Pungkasnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait