Wakil Bupati Tana Toraja Serahkan SK Perpanjangan P3K dan Pengangkatan Sebagai PNS Secara Simbolis.

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, yang di dampingi Kepala BKPSDM Joni Tonglo, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan sebagai PNS dan pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan sekaligus penyerahan Surat Perpanjangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Tammuan Mali’ Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Jumat 31/12/2021.

Secara keseluruhan, peserta yang lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 119 orang, dengan rincian Guru sebanya 97 orang, dan Penyuluh Pertanian sebanyak 22 orang. Sementara Pengambilan sumpah PNS sebanyak 113 Orang diantaranya Guru sebanyak 52 Orang, Kesehatan 36 Orang dan Tenaga Teknik sebanyak 25 orang.

Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg dalam sambutannya mengatakan, proses yang dilalui untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tidaklah mudah. Tapi yang penting bagi kita bagaima bisa kerja-kerja, dan berpikir, jelas wakil bupati.

Maka dari itu kami berharap agar yang diambil sumpahnya hari ini dapat bekerja dengan baik, dan mampu memberikan inovasi serta solusi terbaiknya dalam bertugas melayanai masyarakat,”ucap Wakil Bupati.

Acara dihadiri oleh beberapa Kepala OPD Kabupaten Tana Toraja, para asisten, serta sejumlah undangan Lainnya. (tts)

Pos terkait