Tunjukkan Keseriusan, Utusan Cagub Papua Barat Dominggus Mandacan Datangi Kantor DPW PKB Papua Barat Ambil Formulir

Manokwari, kabartimur.com- Tunjukkan keseriusan maju bertarung dalam pemilihan calon Gubernur Papua Barat , utusan tim pemenangan Drs Dominggus Mandacan mendatangi knator sekretariat DPW PKB Papua Barat untuk mengambil formulir pendafataran, selasa (23/4/2024).

Ketua Desk Pilkada, Xaverius Kameubun, Sh kepada awak media menyampaikan bahwa DPW PKB Papua Barat telah Menyerahkan formulir pendafataran kepada salah satu calon kepala daerah yaitu Drs. Dominggus Mandacan.

Bacaan Lainnya

Xaverius menjelaskan bahwa Formulir yang telah diambil akan dikembalikan sesuai waktu yang telah ditentukan dan telah dijadawalkan di kantor sekretariat DPW PKB Papua Barat.

Baca Juga :   Gubernur: Palang Dibuka Agar Aktivitas Pemerintahan Kembali Berjalan

Xaverius mengungkapkan bawah Calon Gubernur yang Pertama mengambil formulir pendaftaran dari sekian calon yang akan mendaftar adalah Drs Dominggus Mandacan dan mengenai pasangan calon wakil gubernur nantinya pihaknya belum belum mengetahui.

Lanjut Xaverius mengatakan bahwa penyerahan formulir sedianya akan diisi sesuai persyaratan dari partai PKB untuk diterima menjadi usungan DPW PKB Papua Barat.

“Semoga kebangkitan Papua Barat terwujud dalam pemimpin yang baru nantinya” Harap Xaverius.

Senada disampaikan Ketua DPW PKB Papua Barat, Iskandar Tassa menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) memanggil putra-putri terbaik putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi bakal calon kepala daerah (Cakada) dengan mengikuti pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di 37 Propinsi se-Indonesia serta calon bupati/wakil bupati dan calon walikota/wakil walikota di 508 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   PRMI Manokwari Gelar Aksi Peduli Sentani

“DPP PKB telah melaunching pendaftaran kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024 pada tanggal 20 april di jakarta dan dibuka untuk seluruh provisni dan pendaftaran bisa dilakukan secara online” Jelas Iskandar.

Iskandar menyebut bahwa masa pendaftaran akan dibuka sampai H -3 sebelum KPU membuka pendaftaran.

Selain itu para calon kandidat yang telah mendaftar nantinya akan dilakukan pertemuan dengan sekjen yang akan dipusatkan di Makassar pada tanggal 4 Mei mendatang.(Red/*)

Pos terkait