Dominggus Mandacan Salurkan Sembako Kepada Korban Kebakaran Pasar Wosi

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Dominggus Mandacan menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran pasar Wosi.Bantuan sebanyak 705 paket diberikan langsung oleh Dominggus Mandacan saat menyambangi korban kebakaran , Jumat (20/5/2022).

Bantuan paket sembako yang disalurkan berupa beras 10 kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, tepung terigu 1kg dan kemasan daun teh 1 bungkus.

Bacaan Lainnya

Dominggus menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bantuan dari keluarga pribadi Dominggus Mandacan.

Dominggus berharap agar bantuan yang diberikan, warga tidak melihat dari ukuran besar kecilnya namun kepedulian dan ketulusan keluarga Dominggus turut merasakan musibah yang dialami warga korban kebakaran pasar Wosi beberapa hari lalu.

Dominggus berharap pemerintah provinsi Papua Barat , pemerintah kabupaten Manokwari dan pihak lainnya juga bisa ikut berbagi atau membantu masyarakat sebagai korban dampak kebakaran pasar wosi.

Dominggus mengajak warga Masyarakat untuk banyak berdoa ,sehingga kedepannya Pemerintah provinsi Papua barat dapat bersama dengan Pemda Manokwari membangun kembali pasar Wosi sehingga penataan pasar lebih baik dan dapat bermanfaat bagi semua orang. (Red)