DPC PBB Haltim Buka jejaring Pengambilan Formulir Calon Bupati Dan Wakil Bupati

HALTIM,Kabartimur.Com -Partai Bulan Bintang (PBB), Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Rabu , (24/04/24) besok akan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim periode 2024.

Penjaringan untuk calon kepala daerah di Haltim ini, terbuka untuk umum dengan latar belakang apa saja sepanjang memiliki kemampuan dan berkompeten memimpin Haltim ke depan lebih baik lagi. Pengambilan formulir bertempat di sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB) Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB) Darwis dogu saat dikonfirmasi Wartawan Kabartimur.Com mengatakan, kami dari tim penjaringan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik kabupaten Halmahera Timur yang memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati maka dengan ini sangat terbuka bagi siapa saja.

Baca Juga :   Hendrik Mambor – Andarias Kayukatuy Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Teluk Wondama

“kami DPC PBB Haltim menerima niat baik yang bersangkutan, yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Halmahera Timur periode 2024-2029,” Ujarnya.

Terpisah,Ketua DPC Partai Bulan Bintang PBB Faisal Daud Ali mengatakan, untuk pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur harus di wakili langsung oleh bakal calon.

“Jadi PBB buka untuk siapa saja untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur yang terpenting dikembalikan nya formulir itu harus dari kandidat yang mendaftar,” Tegasnya.

(Penulis: Ruslan Haurisa)

Pos terkait