Terungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Dermaga Cokran

MANOKWARI, Kabartimur.com- Setelah dilakukan identifikasi terhadap sosok mayat berjenis laki-laki yang ditemukan warga di sekitar pantai dermaga Cokran, Jumat (22/7/2022) polisi berhasil mengungkap identitasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi dan pihak RSUD identitas mayat tersebut diketahui bernama Jefry Arbur Krey kelahiran Jayapura 13 Februari 1988 (34) tahun merupakan warga Manokwari yang berdomisili di Distrik Prafi Sp 2 Jalur 3 dan berprofesi sebagai karyawan swasta

Bacaan Lainnya

Sementara dugaan meninggalnya belum dipastikan penyebabnya karena pihak penegak hukum dan Rumah sakit masih sementara mengumpulkan bukti-bukti pendukung dan hasil otopsi pihak RSUD Manokwari.

Kapolres Manokwari yang dikonfirmasi melalui kasat Reskrim iptu Arifal Utama membenarkan bahwa jenazah ditemukan di lokasi TKP dengan sebuah motor yang diduga miliknya. Selain itu juga ditemukan dalam jok motor ada obat-obatan dan dugaan awal meninggal karena sakit di tempat dan tidak mendapatkan pertolongan.

Baca Juga :   Dinas Kominfo Papua Barat Diminta Mengaktifkan Kembali Papua Barat TV

Pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi dari RSUD untuk memastikan kematiannya dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kematiannya.

Sebagai informasi pada hari Jumat 22 Juli 2022 warga menemukan seorang mayat pria yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap yang diduga telah meninggal sekitar 4 hari dan saat mendapatkan laporan dari warga polisi dan Basarnas langsung meninjau TKP dan langsung melakukan penyisiran dan menemukan mayat seorang pria yang tidak dikenal identitasnya. (Red)

Pos terkait