Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Taman Magrove Kelurahan Klamana Sorong,Rambut Sudah Terkelupas

  • Whatsapp

SORONG- Sosok Mayat berjenis kelamin Laki-laki ditemukan Nelayan di kawasan Muara taman Magrove Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur pada Sabtu 18 April kemarin.

Mayat tanpa identitas itu setelah dilakukan evakuasi, kini di semayamkan di Kamar Mayat Rumah Sakit Salabesolo Kota Sorong, sambil menunggu keluarga.

“Mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga dan melapor ke Polsek, kemudian dilakukan evakuasi yang di pimpin Kapolsek Sorong Timur AKP. Indro Reskiadi” Kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat AKBP. Mathias Y. Krey Minggu 19 April 2020.

Krey mengatakan, pada pukul 16.00 wit, Sabtu kemarin pada saat sedang berada dirumah, saksi 1 ditelpon oleh saksi 2 Saudara Muhalim dan pada saat itu saudara Muhalim mengatakan kepada saksi 1 bahwa mereka ada menemukan mayat yang terapung dimuara kali Magrove, kemudian pada saat akan memancing, dan pada saat itu saksi 1 meminta kepada saksi 2 Muhalim untuk memastikan apakah itu memang betul mayat atau bukan.

“setelah Muhalim mengecek yang diduga mayat tersebut dan mengetahui betul mayat, kemudian langsung mendatangi Polsek Sorong Timur melaporkan kejadian tersebut.” Jelas Mathias Krey

Dia Mengatakan, Rambut pria yang belum diketahui identitas itu sudah terkelupas (Takupas) yang bisa dikenal hanya jenggot pria itu yang agak keriting.

“untuk sementara mayat masih di kamar mayat RS Selebesolu sambil menunggu keluarganya, Diduga korban orang papua, rambut sudah terkelupas jenggot kriting.” kata AKBP. Mathias Krey. (AD)

Pos terkait