Seorang Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pantai Dermaga Cokran

MANOKWARI, Kabartimur.com- Seorang Mayat berjenis laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di sekitar pantai dermaga Cokran Sowi I , Jln Esau Sesa Kabupaten Manokwari Papua Barat jumat (22/7 2022) sekitar pukul 09.29 WIT.

Penemuan mayat awalnya ditemukan oleh kecurigaan warga sekitar yang melihat sebuah motor terparkir yang diduga sudah sekitar 4 hari berada di tempat tersebut dan Bau bangkai yang menyengat dan saat itu warga mendatangi ketua RT untuk melaporkan keberadaan motor yang diketahui adalah 1 unit Fino Nopol PB 4026 MI warna biru putih.

Bacaan Lainnya

Ketua RT , Sony Mandacan mengaku bahwa setelah mendapatkan laporan warga pihaknya langsung menemui pihak keamanan dan mendatangi TKP.

Baca Juga :   Wabup Manokwari Perintahkan OPD Segera Menyerahkan LAKIP Ke Inspektorat

Setelah melakukan penyisiran warga dan pihak kepolisian menemukan mayat laki-laki yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap tak jauh dari motor yang diduga miliknya sekitar 8 meter dan identitasnya belum diketahui.

Selanjutnya Pukul 10.21 WIT tim identifikasi dari polres dan tim identifikasi dari Basarnas Manokwari langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu Lurah Sowi, Jackson Ullo berharap kepada pihak penegak hukum yang sedang menangani mayat tersebut untuk segera mengungkap identitasnya dan motif kematian mayat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan mayat yang belum diketahui identitasnya sudah dibawah ke RSUD Manokwari untuk menjalani otopsi.(Red)

Pos terkait