Polsek Maba Selatan Berhasil Temukan Miras Jenis Captikus

HALTIM,Kabartimur.Com – Anggota Polsek Maba Selatan berhasil menemukan minuman keras jenis Cap Tikus di rumah Kebun salah satu warga masyarakat desa Wailukum di ruas jalan 40 Senin,(29/08/2022) Pukul 15.50.wit.

Kapolsek Maba Selatan Ipda Suherlin S.IP. MH mengatakan, berdasarkan Informasi dari masyarakat yang sering melakukan aktifitas kebun di area tempat tersebut kepada kami, Saya langsung memimpin penggeledahan tersebut.

Bacaan Lainnya

” di TKP anggota melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan berhasil menemukan minuman keras jenis Cap tikus yang di sembunyikan di dalam Drum dan di dalam Kursi.”, Ujarnya

Lanjut, Suherlin setidaknya terdapat 84 (Delapan puluh empat) Kantong Plastik dan 1 (satu) Gelong Cap Tikus 25liter yang sudah di amankan ke Kantor Polsek maba selatan.

Baca Juga :   Sepenggal Kisah dr Nydia Ayomi, Nakes RSUD Wondama yang Gugur Terpapar Covid19

Suherlin juga menambahkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan ” Polsek Maba Selatan akan turus melakukan Razia barang-barang terlarang, Minuman keras, dan Judi, Jika kedapatan tidak akan di tolerir lagi “, Tandasnya. (Red/Ruslan)

 

Pos terkait