Tampil Perkasa, Gasing Group Y2K Memboyong 15 Trophy Pada Kejuaraan Lakipadada Open Road Race 2023

Tana Toraja, Kabartimur.com- Gasing Group Y2K berhasil merajai Lakipadada Open Road Race 2023 dengan memborong 15 Trophy. Pada kejuaraan ini, Gasing Group Y2K menurunkan 3 orang pembalapnya yaitu dua bersaudara Awadh Sanjaya dan Awhin Sanjaya serta Vicky K.J untuk kelas lokal.

Lakipadada Open Road Race 2023 sendiri berlangsung selama Dua hari yakni sejak Sabtu hingga Minggu 3 Desember 2023 dan diselenggarakan di sirkuit eks bandara Pongtiku, Rantetayo kabupaten Tana Toraja.

Atas keberhasilan Timnya, Owner dari Gasing Group Y2K Yunan Yunus Kadir kepada media mengaku sangat puas dengan kesuksesan Tim pada turnamen tersebut. Ia juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Lakipadada Open Road Race 2023 yang mana telah memberikan peluang bagi para generasi muda untuk menyalurkan, mengembangkan minat dan bakat mereka.

Disampaikan bahwa, ajang seperti ini tidak hanya memberikan ruang bagi anak-anak daerah untuk mempertajam kemampuan berkendaranya, akan tetapi momen tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh generasi-generasi muda untuk belajar menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Baca Juga :   Media Centre Satgas Covid-19 Tana Toraja Umumkan Kasus Ketiga Positif Covid-19

” Jadi bukan hanya pembalap saja yang mendapatkan kesempatan untuk beratraksi, namun disisih lain bagaimana mekanik senantiasa mengasah kemampuannya untuk menjaga kestabilan kendaraan, bagaimana setiap orang menjaga komunikasi yang baik didalam tim, sehingga pada akhirnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kita semua tahu bahwa, kemampuan menjaga komunikasi, menjaga kekompakan bekerja sama dengan baik merupakan kunci kesuksesan setiap kelompok, kelompok apapun itu” Tambahnya.

Pada kesempatan itu, Yunan Yunus Kadir juga mengingatkan kepada seluruh anggota Gasing Group Y2K agar keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi, senantiasa mendorong bibit-bibit muda untuk menyalurkan bakat mereka sebab setiap tim harus terus beregenerasi sambil terus meningkatkan kemampuan.

” Sebab semua tim yang ikut berlaga pada ajang ini tentunya akan terus berbenah diri, tidak hanya berusaha melampaui kemampuan mereka saat ini namun tentu mereka akan berusaha melampaui kemampuan lawan-lawannya, jadi jangan terlena dan terus meningkat kualitas” Tutupnya. (Yulius Dakka)

Pos terkait