Semarakkan RAT CUSS dan Pembekalan Sangayoka, 350 Anak Ikut Lomba Mewarnai

TANA TORAJA, Kabartimur.com – Kantor Credit Union Sauan Sibarrung (CUSS)
menggelar lomba mewarnai gambar, dalam menyemarakkan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup tahun 2022 dan Pembekalan Kelompok Inti CUSS Sangayoka Pande, tingkat Paud dan TK umur 4-6 tahun serta SD kelas 1-3 dan SD kelas 4-6 sekolah se Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara di lantai satu Kantor pusat CUSS di Mandetek Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara, Minggu (29/1/2023).

Sekretaris Pengawas Koperasi CUSS, Frans Ata’ Patunggu menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anggota dan anggota baru kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Credit Union Sauan Sibarrung Gelar RAT 2022

Ia memyebut kegiatan tersebut diikuti oleh 350 peserta yang berasal dari siswa PAUD dan TK serta SD se-Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Menurutnya, kegiatan lomba mewarnai ini, seluruh peserta lomba diberikan fasilitas menggambar seperti kertas, krayon, snack serta sertifikat, dan bingkisan.

Selanjutnya akan dipilih tiga peserta terbaik dengan total hadiah Rp.7.650.000,-

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Limba mewarnai, Anton Sera’ Sima mengatakan bahwa, pembinaan anak usia dini tidak saja diserahkan kepada pendidik dan guru disekolah, tetapi juga dari orang tua dan masyarakat.

“Pembelajaran dan pendidikan bagi anak usia dini itu penting, yang merupakan usia emas yang akan menjadi pemimpin 20 atau 30 tahun mendatang,” sebutnya.

Ia berharap, melalui pendidikan anak usia dini ini, bisa membentuk karakter anak-anak sejak dini. (Red/Megasari)

Pos terkait