Polisi Buru Pelaku Dugaan Pemerkosaan di Kampung Kafiar Manokwari

MANOKWARI, kabartimur.com- Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polsek Amban sedang melakukan perburuan terhadap pelaku yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan dan disertai tindakan Kekerasan di kampung Petrus Kafiar, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Kapolsek Amban AKP Juman Simanjuntak, mengungkapkan bahwa Pelaku percobaan pemerkosaan belum ditemukan namun identitasnya telah diketahui dan saat ini pihaknya telah menerjunkan personel untuk mengejar pelaku tersebut.

Simanjuntak menyebut bahwa korban percobaan pemerkosaan berinisial ESP berusia 24 tahun dan lokasi kejadian di kampung Pertrus Kafiar dan Untuk pelaku berinisial IH.

Pengejaran terhadap pelaku IH karena diduga telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ESP dan pihak kepolisian melibatkan seluruh jajaran termasuk Polresta Manokwari

Sebagai Informasi bahwa sebelumnya, diketahui IH melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap ESP sekira pukul 09.00 WIT, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga :   Warga Haltim Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Sementara, informasi ke Polsek Amban sekira 09.30 WIT.

“Pelaku IH ini dia melakukan percobaan pemerkosaan disertai dengan kekerasan terlebih dulu,” terang Simanjuntak (Red/*)

Pos terkait