Rossi Sedih Dengar Kabar Luis Salom Meninggal

  • Whatsapp

Pembalap andalan Yamaha Movistar nampaknya sungguh sedih ketika mengetahui pembalap Moto2 Luis Salom mengalami crash tunggal dan mengakibatkan nyawanya melayang.

Menurut Valentino Rossi insiden tersebut terjadi lantaran kerusakan mesin yang mengakibatkan Motor Luis Salom sulit untuk di kendalikan, Kejadian yang begitu cepat tersebut terjadi di tikungan 12 yang mana tikungan tersebut sejatinya sangat sefti untuk para rider, menurut komentar Valentino Rosi jadi kemungkinaan kecil jika itu terjatuh karena kesalahan pembalap, yang paling jelas adalah kerusakan mesin.

Seperti di ketahui pembalap andalan Moto2 Luis Salom tersebut merupakan pembalap yang tak lama lagi bakal menjadi pembalap MotoGP, namun apa mau di kata jika ia dalam pertandingan di sesi latihan bebas harus kehilangan nyaw terlebih dahulu. Dan ia merupakan pembalap muda yang sudah 2 kali mampu menjadi juara dunia di dua klas berbeda yakni di Moto3 dan Moto2.

Baca Juga :   Salah satu pelaku penganiayaan di tangkap polsek Biringkanaya

“Tak ada gambar yang begitu jelas, sangat aneh ia jatuh di titik tersebut. Jadi saya berfikir itu terjadi kesalahan pada motor. Ia tak bermanuver di tikungan tersebut,” ucap Rossi mengutip Sport.es, Sabtu (4/6/2016).

Pos terkait