Ibrahimovic Masih Merasa Muda

  • Whatsapp

ibrahimovicZlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa dirinya bisa sukses seperti sekarang ini di usia yang sudah tergolong veteran karena secara mental ia merasa masih muda.

Saat ini, Ibrahimovic sudah berusia 34 tahun. Usia tersebut termasuk senja untuk ukuran seorang pesepakbola. Meski demikian, striker asal Swedia ini masih membuktikan dirinya adalah seorang bomber kelas dunia yang sanggup meneror pertahan tim manapun di seantero Eropa.

Saat ini kontraknya dengan PSG berakhir. Meski demikian Ibrahimovic belum memutuskan untuk pensiun. Ia sebelumnya juga mengatakan meski sudah berusia lanjut, ia yakin penampilannya tak akan merosot dan justru bisa tampil lebih hebat lagi.

Ibrahimovic pun mengungkapkan bahwa kunci dari kesuksesannya bermain di level tertinggi meski sudah tergolong veteran adalah secara mental ia masih merasa muda.

“Saya sudah membuktikan bahwa saya masih memiliki pikiran yang muda,” seru Ibrahimovic pada Daily Mirror.

“Masalah mental memiliki pengaruh sebesar 50 persen dalam sepakbola dan hal itu tak pernah jadi masalah bagi saya,” koarnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United, meski ia juga disebut bisa saja bergabung dengan klub-klub di MLS atau di Tiongkok.

Pos terkait