Muhammad Ali: Bodyguard Saya Allah…..

  • Whatsapp

Dalam sebuah sesi wawancara, Muhammad Ali ditanya soal apakah dirinya memiliki pengawal (bodyguard). Ali mengaku memiliki pengawal yang punya kekuatan luar biasa yang mampu melindunginya dan semua manusia.

Dikutip dari sebuah cuplikan wawancara di youtube, Minggu (5/6/2016), presenter acara talkshow itu bertanya dengan serius kepada Ali yang mengenakan setelan jas abu-abu. “Apakah Anda memiliki bodyguard?”

Ali tidak langsung menjawab, melainkan memejamkan matanya sambil menghitung-hitung dengan jari-jarinya.”Satu, dua, tiga, empat.. tidak ada,” jawab Ali disambut tawa penonton.

Kemudian Ali melanjutkan jawabannya dengan penuh keyakinan diri.

“Saya punya satu bodyguard, Dia maha melihat dan maha mendengar, Dia juga maha tahu. Kalau Dia ingin sesuatu, Dia tinggal menciptakannya langsung jadi. Pengikutnya patuh dan Dia tahu apa yang orang bicarakan. Dia tahu semua rahasia, bahkan apa yang ada di dalam benak kita. Dia adalah Tuhan, Allah. Dia adalah bodyguard saya, Dia juga bodyguard Anda,” tegas Ali.

Baca Juga :   Inovasi Pemerintah untuk Percepat Ekonomi Digital Indonesia

Ali, legenda tinju dunia dan ikon perlawanan bagi beberapa kalangan itu, tutup usia pada 3 Juni 2016 waktu setempat setelah sempat dilarikan ke rumah sakit di Phoenix, Arizona. Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun. Ia bertarung melawan penyakit Parkinson selama lebih 32 tahun dan dalam beberapa tahun terakhir sudah jarang tampil ke publik.
(ega/mad)

Pos terkait