Respon Cepat Kadis Perumahan Makassar Tuai Pujian

  • Whatsapp

Kepala Dinas Perumahan Kota Makassar Ir Fathur Rahim langsung melakukan croschek ke rumah keluarga penerima bantuan BSPS di RW 4 Rt 2 Kelurahan Mangasa yang mengeluhkan adanya pembiayaan renovasi rumahnya.

Respon cepat Ir Fathul Rahim ini mendapat pujian dari berbagai kalangan, meski proyek BSPS tersebut penganggarannya dilakukan oleh pihak Pemprov Sulsel. Kepedulian Ir Fathur terhadap warga kota Makassar ini patut dicontoh oleh pejabat lainnya yang kebanyakan hanya nyaman berada di kursi empuknya di kantor.

Sebelumnya diberitakan, warga ada yang mengeluhlan biaya kerja rumah mereka yang cukup besar, sementara dia termasuk golongan keluarga tidak mampu. Hal ini tak urung menjadi pembicaraan hingga menjadi viral ditengah masyarakat. Mengetahui hal tersebut, Ir Fathur tidak menunggu lama dia langsung menemui warga itu dan menjelaskan duduk permasalahan sekalin mencari solusinya.

Baca Juga :   Trisno Subarkah, Pimpin Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat Kunjungi Selayar

Dari permasalahan itu terungkap jika kewenangan Dinas Perumahan Kota Makassar, hanya sebagai Fasilitator yang mengusulkan nama penerima bantuan yang ada di wilayah Kota Makassar yang memang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut selanjutnya di salurkan ke tingkat Provinsi sulsel.

Pos terkait