PUNGGAWA DISAMBUT MERIAH DI BANTAENG

  • Whatsapp

 

Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo disambut disambut hangat warga kota Bantaeng, Senin 17 Juni. Saat memasuki perbatasan Kota Bantaeng, ratusan warga, serta  beberapa ormas menyambut kedatangan Punggawa dan rombongan.  Ichsan yang turun dari mobil, langsung dikalungi bunga diiringi musik tanjidor sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke lokasi pelantikan ketua PMI di kota Bantaeng.

 

Pelantikan ketua PMI Bantaeng dilaksanakan di aula SMA 4 Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng Muh Yasin resmi dilantik oleh ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo disaksikan para pengurus PMI Sulsel, ketua PMI kota Palopo Haidir Basir, Ketua PMI Parepare Taqyuddin Jabbar, dan sekretaris PMI Sulsel Lutfi Qadir.

 

Usai melantik wakil bupati Bantaeng sebagai Ketua PMI, Ichsan juga menyempatkan diri mampir ke rumah Hamid di Kampung Maricayya. Hamid adalah seorang pengayuh becak yang menjadi relawan IYL di Bantaeng, selama ini Hamid aktif mengkapanyekan  Punggawa di becak yang setiap hari dikayuhnya keliling kota Bantaeng disela sela tugasnya sebagai petugas kebersihan di salah satu sekolah dasar.Punggawa dan rombongan juga menyempatkan diri ngopi di warkop Pandawa kota Bantaeng sebelum menuju Makassar.

IMG-20170717-WA0028

Pos terkait