Ormas Laskar merah putih LMP Marcab Gowa Ramaikan Beautiful Malino.

  • Whatsapp

LMP laskar merah putih Marcab Gowa ikut berpartisapasi dalam kegiatan bertajuk Beautiful Malino yang dipusatkan di Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.(13/7/2017).

Agenda yang di adakan oleh Pemda Kab Gowa, di meriahkan dengan kegiatan antara lain, summercamp, lomba sepeda gunung, fun games, live akustik, aktraksi tari-tarian, parade bunga, pameran pembangunan,dan di meriahkan musisi papan atas Indonesia seperti Andra and The Backbone dan Musikimia.

Turut ambil bagian dalam menyukseskan event yang di gelar pertama kali oleh pemerintah Kab. Gowa di bawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. antaranya ormas beberapa elemen mahasiswa, dan pemuda di antaranya ormas lmp marcab Gowa.

Sekertaris lmp marcab Gowa, Haeril setiawan,mengatakan dalam releasnya, “pada kegiatan ini kami melibatkan diri sebagai wujud partisipasi dari niatan baik pemerintah untuk meningkatkan destinasi wisata di Gowa”.

Menurutnya ” pada kegiatan summer camp,kami mensosialisasikan agenda agenda organisasi kedepan sebagai ormas pendatang baru  di Gowa, yang siap mengawal kebijakan pemerintah dan juga wujudan mitra pemerintah Gowa”.jelasnya.

Sementara menurut ketua Laskar merah putih Marcab Gowa, Anwar Usman menegaskan” kami mendukung kegiatan Beautiful Malino  untuk masuk dalam event destinasi wisata Nasional.tegasnya

Sambung mantan calon wakil bupati, H.Tate sapaan akrab Anwar Usman berharap “besar harapan kami ada destinasi wisata baru semisal memanfaatkan sungai jeneberang sebagai destinasi sungai di Gowa.”Harapnya.

Kegiatan Beautiful Malino  berlansung meriah juga di hadiri oleh deputi kementrian pariwisata dan di tutup oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Pos terkait