Loyalis Andi Cakka Mulai Mundur dari Golkar

  • Whatsapp
Awal makkarajeng memperlihatkan suratnpengunduran diri dari partai golkar

Para loyalis andi mudzakkar betul betul membuktikan ancamannya untuk keluar dari partai golkar pasca pencopotan andi cakka sebagai ketua gilkar luwu. Awal Makkarajeng, Mihar Miming, Juanda Samad, Palippi dan Baso Ilham bersama sama mengajukan surat pengunduran dirinya ke partai golkar luwu.

Sebelumnya wakil sekretaris partai golkar luwu awal makkarajeng sudah memprotes keras atas tindakan partai golkar yang mencopot andi cakka. Selain dirinya awal sudah mewanti wanti untuk mundur bersama pengurus golkar luwu lainnya yang tidak setuju atas putusan tersebut.

Menurut awal, selanjutnya masih ada lagi pengurus golkar luwu yang akan hengkang dari partai besutan setyanovanto itu. Mereka yakin jika atmosfir di partai golkar luwu sudah tidak kondusif lagi. Namun awal belum menentukan akan berlabuh di partai mana setelah keluar dari golkar.

Baca Juga :   Kepala BPKAD Ditahan, PNS Pemkot Makassar Belum Gajian

Menurutnya, dia dan teman temannya sesama loyalis andi cakka, saat ini akan fokus memenangkan andi cakka yang akan menjandi pendamping ichsan yasin limpo dalam pilgub 2018 mendatang.

Pos terkait