Pulang dari Rumah Dosen, Mahasiswa UKIP Ditebas Parang, Pelakunya Pakai Honda Beat

  • Whatsapp
Wilson, korban pemarangan

Hati hati jika melintas malam hari di jalan masuk ke kampus UKIP Makassar, pasalnya sudah tiga korban yang jatuh akibat aksi penghadangan dan penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal.
Seperti yang menimpa salah satu mahasiswa asal Tana toraja bernama Wilson Anggo. Korban diserang seorang pria yang mengendarai sepda motor honda beat berwarna biru saat dalam perjalanan pulang kerumahnya usai melakukan asistensi di rumah dosennya.
Pelaku yang menggunakan senjata tajam melukai lengan kiri korban, akibat luka yang cukup serius iti, Wilson kini harus dirawat di rumah sakit untuk mengobati luka lukanya.

Tak hanya Wilson, menurut informasi yang dihimpun kabartimur di lokasi kejadian, sebelumnya dua orang yang melintas saat malam hari di tkp yang sama juga diserang oleh pelaku yang diduga adalah pelaku yang menyerang Wilson. Kejadian ini tak pelak menimbulkan keresahan warga, utamanya mahasiswa ukip yang setiap hari melintas di sekitar lokasi tersebut. Warga juga berharap agar aparat kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

Pos terkait