Pengurus Pemuda dan Pelajar Kei Manokwari 2022-2025 di Lantik

MANOKWARI, Kabartimur.com – Ketua Kerukunan masyarakat Kei Moses Naraha lantik badan pengurus pemuda dan pelajar Kei Manokwari periode 2022-2025, di Ballroom Aston Niu Hotel Manokwari Senin (14/3/2022).

Moses Naraha melalui Sk:01/KMK-MKW/3/2022 mengesahkan Muhammad Refra sebagai Ketua PPKM dari hasil musyawarah yang dilaksanakan pada Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari Hermus Indou, mengatakan, pemerintah Kabupaten Manokwari mendukung organisasi kemasyarakatan dan Pemuda agar diselenggarakan sebaik baiknya agar bermanfaat bagi Masyarakat Kei dan juga masyarakat Manokwari.

“Pembentukan pemuda pelajar Kei merupakan langkah untuk menjadikan Masyarakat Kei sebagai Masyarakat moderen” kata Bupati

Masyarakat kei, lanjut Hermus Indou bisa terus membangun eksisten dan harga diri dan martabatnya. Ia berharap pemerintahan tidak hanya diselenggarakan secara dominan oleh pemerintahan. Sehingga urusan pemerintahan jadi ringan.

Baca Juga :   Hasil Formasi CPNS 2018 Pemda Manokwari Surati Kemenpan Namun Hasilnya Tidak Disetujui

“Pemerintah cukup memberdayakan ikatan sosial yang ada di Manokwari, saya percaya kerukunan akan membina masyarakatnya sehingga Manokwari bisa aman ” katanya

Ketua Ikatan keluarga Kei Manokwari, Moses Naraha mengatakan, sebuah kebanggaan bagi kita Masyarakat Kei atas setiap kegiatan Bupati Manokwari Hermus Indou, selalu hadir.

Moses menyebut pelantikan badan pengurus Pemuda Pelajar Kei ini sesuai Musyawarah yang dilaksanakan pada 2 Juni 2021 lalu, ini menandakan bahwa saat ini Pemuda pelajar Kei telah memiliki Kepengurusan yang sah dan melakukan program kerja.

“Ade Etok (Mohamad Refra) menjadi pemimpin bagai bak Sampah, setelah jadi masalah baru orang datang Maksudnya sampah itu tidak membias kemana-mana agar diatur sebagaimana mestinya dan dilakukan daur ulang jadi suatu yang bermanfaat” pesan Moses. (TS)

Pos terkait