Panaskan Mesin Partai, DPD Partai Nasdem Kab. Tana Toraja Gelar Rapat Kerja

Foto Bersama Pengurus DPD, DPC NasDem Kab. Tana Toraja (Kantor NasDem depan Terminal Makale)

Tana Toraja Kabrtimur.Com

Menyambut Pemilu serentak Tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tana Toraja menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD Partai NasDem, depan Terminal Makale, Kecamatan Makale Sabtu, 12/03/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Tana Toraja Evivana Rombe Datu, S. Pd bersama pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Evivana Rombe Datu mengatakan, Rakerda ini di hadiri 12 Kecamatan dari 19 Kecamatan yang ada, berarti 7 Kecamatan yang tidak hadir karena berhalangan.

Rapat kerja ini diadakan untuk memanaskan kembali mesin partai dan memberikan pencerahan kepada seluruh Pengurus DPD, DPC. dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), se Kabupaten Tana Toraja.

“Rakerda ini dilaksanakan untuk memanaskan kembali mesin partai di Kabupaten Tana Toraja. Nantinya mereka saling bersinergi melakukan koordinasi konkret, khususnya di DPC, DPRt, dan seluruh kader NasDem di Kabupaten Tana Toraja” kata Evivana Rombe Datu yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga :   Safari Ramadhan Pemkab Tana Toraja Dimulai di Rujab Bupati

Kemudian ditanya terkait persiapan menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, Evivana menjelaskan bahwa Partai Nasdem di Kabupaten Tana Toraja tetap akan mempertahankan posisi Pimpinan di DPRD, kami yakin bahwa Partai NasDem di Kabupaten Tana Toraja saat ini bekerjasama dengan semua struktur yang ada untuk menggaet suara sebanyak-banyaknya untuk Partai NasDem. Jelasnya. (***)

Pos terkait