Pengurus Ikatan Keluarga Toraja Periode 2022-2027 Dikukuhkan

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Badan Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Manokwari periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh bupati Manokwari, Hermus Indou di rumah Tongkonan IKT Manokwari Soribo distrik Manokwari Barat, Senin (9/5/2022).

Pengukuhan badan pengurus dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan peresmian rumah adat Toraja Tongkonan dan rumah adat suku Arfak yaitu rumah kaki seribu.

Bacaan Lainnya

Adapun struktur badan pengurus inti yang dikukuhkan ketuai oleh Ir. Appi Pakilaran , Wakil Ketua I, Sovian Lati Liptu, S.P, Wakil Ketua Il , Usman Patandean, M.Pd, Wakil Ketua III, Antonius Allo, S.Pd.

Sekretaris Umum, Marthen Rantetampang, S.Km.,M.Si, Wakil Sekretaris , Fredi Pata, S.E.,M.Si.Bendahara Umum, Ir. Barzalina Taruk Linggi’, Wakil Bendahara, Nety Torano, S.E.,M.M

Sementara untuk bidang-bidang yakni bidang organisasi dan humas
Bidang hukum dan HAM, bidang pengembangan SDM, Bidang Kerohanian, Bidang kesejahteraan, bidang seni Budaya.

Selain itu, juga ikut dikukuhkan ex offico ketua rayon 1 sampai dengan 8 IKt Manokwari, ketua Ikatan Permpuan Toraja , dan ketua IKT Pemuda Toraja.

Bupati Manokwari, Hermus Indou berharap agar badan pengurus IKT Manokwari periode 2022-2027 yang telah dikukuhkan senantiasa dalam bimbingan dan tuntunan Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan melalui hasil Musda pada 23 April 2022 lalu.

“Semoga Tuhan yang maha pengasih senantiasa membimbing menuntun dan memampukan ketua beserta seluruh pengurus IKT Manokwari periode 2022-2027 untuk menjalankan amanah IKT Manokwari yang telah dipercayakan kepada saudara-saudari melalui musyawarah daerah pada 23 April 2022 di tongkonan Soribo. Kiranya Tuhan memberkati kita dalam tugas dan karya kemanusian di kabupaten Manokwari,” harap Bupati.

Bupati meminta IKT Kabupaten Manokwari dan seluruh masyarakat Toraja mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah.(Red)

Pos terkait