Pastikan Haltim Dalam Kondisi Aman , Bupati Haltim Silaturahmi Dengan Kapolres

HALTIM – Bupati Halmahera Timur,(Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) Drs ,Ubaid Yakub .MPA , melakukan kunjungan ke polres dan bersilaturahmi dengan Kapolres Halmahera Timur, AKBP, Edi sugiharto SE.MH yang berlangsung diruang rapat, Polres Haltim , Rabu (24/3/2021).

Kapolres Haltim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Halmahera Timur atas kunjungan silaturahmi sebagai bentuk kerja sama antar kedua lembaga.

Melalui ajang silaturahmi Bupati bersama kapolres membahas isu – isu penting yang akhir ini sering terjadi di tengah masyarakat seperti Insiden pembunuhan yang terjadi di Halteng maupun Haltim beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh orang tak di kenal.

Sehingga antara pemerintah daerah dan Polres Haltim membangun kerjasama untuk mengambil langkah-langkah taktis yang akan dilakukan untuk memastikan rasa nyaman hadir di tengah masyarakat Halmahera Timur.

Sebagai ketua forum pimpinan daerah(Forkopimda)Halmahera Timur, Bupati berharap lembaga ini dijadikan sebagai wadah untuk mengsingkronkan program kerja pemerintah daerah dengan lembaga lainnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Halmahera Timur yang maju mandiri dan sejahtera.

Baca Juga :   Partai Garuda Nilai Asesment SKPD Langkah Maju Pemkab Haltim

“Dari pihak pemerintah daerah kami ucapkan terimaksih kepada Kapolres dan seluruh jajarannya yang mengawal Pilkada Halmahera Timur sehingga dalam setiap tahapan pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai sampai pada pelantikan” Kata Bupati. (RH/R)

Pos terkait