Pasar Sanggeng Mulai Dibangun Bupati Didampingi Kapolresta Manokwari Lakukan Peninjauan

Manokwari, kabartimur.com- Dalam memastikan keamanan pembangunan pagar Sanggeng yang akan dilakukan, Bupati Manokwari, Hermus Indou melakukan peninjauan sekaligus pemagaran guna aspek keamanan terhadap proyek strategis nasional.

Bupati berharap pasar ini akan segera dibangun sesuai dengan agenda dan juga jadwal pembangunan yang ditetapkan bagi penyajian data yaitu 9 bulan dimana awal pembangunan akan di launching pekan depan dan akan langsung dilanjutkan dalam tahapan pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Pihaknya berharap agar semua pihak mendukung program dan selalu menjaga menjaga kemanan bersama dengan tidak melakukan aktivitas-aktivitas yang mengganggu ketertiban.

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Launching Pembayaran Ganti Kerugian Kepada Warga Terdampak Pembangunan Pasar Sanggeng dan Ruang Terbuka Publik Borarsi

Sebagai informasi bahwa sesuai dengan jadwal 9 bulan pengerjaan akan selesai dan setelahnya itu pemerintah akan menyerahkan kepada masyarakat untuk difungsikan sesuia peruntukannya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Manokwari, Kombes Pol Rivadin Benny Simangunsong menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Satpol PP dan Kodim 1801 Manokwari untuk melaksanakan pengamanan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan baik.

“Kami menempatan personil pengamanan dimana pada setiap proyek strategis nasional kami akan berusaha agar tidak menghambat prosesnya”,harapnya.(Red/*)

Pos terkait