44 Tim Futsal Akan Ramaikan Turnamem Futsal Bupati Cup Manokwari 2023

Manokwari, kabartimur.com- Sebanyak 44 tim futsal akan meramaikan turnamen futsal bupati cup 2023 yang akan berlangsung di Gedung Olaraga Sanggeng selama 10 hari mulai dari tanggal 20 oktober hingga 31 oktober 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bupati Manokwari, Hermus Indou di GOR Sanggeng jumat (20/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan turnamen Futsal diselenggarakan dalam ragka memperingati HUT Kabupaten Manokwari yang ke 125 tahun.

Ketua panitia turnamen futsal, Nakeus Muid dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai ajang membangun bakat dan talenta generasi di Manokwari.

Pihaknya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi hingga kegiatan turnamen ini bisa terlaksana.

Muid menyebut bahwa turnamen ini akan diikuti oleh 44 tim dari dua kategori yakni kategori pelajar dan kategori umum dimana kategori Pelajar berjumlah 12 tim dari 7 sekolah tingkat SMA/SMK se kabupaten Manokwari, dan untuk kategori umum sebanyak 32 tim.

Baca Juga :   Sekda Apresiasi Keseriusan Para Lurah Bergerilya Wujudkan Manokwari Zero Sampah

Pihaknya berharap kepada semua tim yang akan berlaga untuk bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas agar semua berjalan dengan baik.

Sementara itu bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya berharap perayaaan HUT kabupaten Manokwari tidak dilewatkan dengan sia-sia namun diisi dengan kegiatan yang positif yang bertujuan membangun masyarakat Manokwari sehingga melalui turnamen futsal ini dapat membina prestasi dari seluruh pelajar juga pemuda yang ada di kabupaten Manokwari.

Sebagai kota peradaban , bupati berharap agar bisa membangun daya saing dengan kualitas yang nantinya pemain-pemain sepakbola dari Manokwari bisa memberikan kontribusi nyata dan bisa mengikuti jejak top skore sepakbola Nasional yakni Fatur Fajar yang mengharumoan nama Kabupaten Manokwari.

” Kita harus buktikan sebagai generasi yang mau hidup dalam menaati norma dan berlomba aktif dalam kegiatan positif dalam membangun kualitas” Pungkas Bupati.(Red/*)

Pos terkait