Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 Dijuarai Oleh Tim Acemo dan Tim Smanda Tarkes

Manokwari, kabartimur.com- Turnamen Futsal bupati cup 2023 dijuarai oleh tim Acemo dan tim SMA Negeri 2 dengan meraih piala dan uang pembinaan.
Turnamen ini resmi ditutup kembali oleh bupati Manokwari, Hermus Indou di GOR Sanggeng pada sabtu Malam, (4/11/2023).

Diketahui turnamen ini diikuti dua kategori yakni Untuk kategori pelajar terdapat 12 tim berasal dari 7 sekolah tingkat SMA SMK se- kabupaten Manokwari dan kategori umum sebanyak 32 tim.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Nakeus Muid dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen yang berlangsung mulai dari tanggal 20 Oktober sampai dengan 4 November 2023, terdiri dari dua kategori yaitu kategori pelajar dan kategori umum.

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Manokwari yang telah memberikan dukungan penuh akan terlaksananya kegiatan ini dengan tujuan sebagai ajang pengembangan bakat dan kemajuan futsal di kota Manokwari juga kepada seluruh tim yang antusias dalam mengikuti turnamen ini.

Baca Juga :   Pererat Sinergitas, TNI-Polri Gelar Jumat Curhat dan Sholat Berjamaah

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen futsal Bupati Cup Manokwari tahun 2023 ini terutama dari sponsor keamanan, panitia dan juga para wasit yang sudah membantu dalam memimpin pertandingan di turnamen ini” Kata Nakeus.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Manokwari, Hemus Indou dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi menyukseskan turnamen.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para juara, dan kalah menang itu hal yang biasa dan inti dari kegiatan ini adalah soal prestasi dan juara itu urutan kedua atau urutan ketiga tetapi bagaimana bisa mempertemukan anak-anak Manokwari semua dari warmare dari ujung kota ini untuk kita semua ada di sini saling mengenal satu sama lain” Ujar bupati.

Pihaknya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini namun kedepannya bisa merencanakan turnamen-turnamen untuk beberapa kegiatan seperti piala Ottogesler dan lain- lain.

Baca Juga :   BNN Papua Barat Musnahkan 115,24 Gram Sabu

Bupati mengungkapkan, Pemain asal Manokwari telah menyumbangkan banyak pemain ke tingkat nasional dan berharap suatu saat pemain-pemain futsal saat ini akan ada yang mendapatkan seleksi untuk masuk ke tim nasional atau mewakili Papua Barat untuk bermain di PON.

“Prinsipnya kita bersyukur kepada Tuhan karena turnamen ini bisa berlangsung dari awal sampai akhir ini dengan selamat tanpa gangguan dan hambatan dan semuanya itu berkat kerjasama Kita semuanya, berkat pengertian dan juga kolaborasi kita semuanya” Tandas Bupati.

Acara diakhiri dengan penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada masing-masing tim juara futsal

Adapun para juara kategori pelajar antara lain :
Juara 1 Smanda Tarkes.A
Juara 2 Smansa Manokwari
Juara 3 Smanda Spartan
Juara 4 SMKN 2 Manokwari

Dan untuk juara Kategori Umum antara Lain :
Juara 1 Acemo Manokwari
Juara 2 Bebika Sanggeng
Juara 3 Mitra Papua
Juara 4 Kamelat. (Red/*)

Pos terkait