Pembongkaran Tahap II Pembangunan Pasar Sanggeng, Bupati Minta Warga Segera Kosongkan Lahan

Manokwari, kabartimur.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari kembali melakukan pembongkaran tahap kedua terhadap sejumlah bangunan terdampak pembangunan pasar Sanggeng di Lahan Pembangunan Pasar Sanggeng, Jl. Kapt. Yugoharto Sanggeng Manokwari, Rabu (27/09/2023)

Pembongkaran tahap dua itu dipimpin langsung oleh Bupati Manokwari Hermus Indou dengan menggunakan alat berat excavator pada salah satu rumah warga terdampak yang telah dikosongkan pemiliknya disaksikan oleh unsur Forkopimda dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Bupati Hermus mengungkapkan bahwa, pembongkaran tahap kedua ini dilakukan dan terdapat 45 bangunan rumah warga yang terdampak dan telah mendapatkan persetujuan dari pemiliknya dengan ditandainya penandatanganan berita acara pembongkaran ganti rugi dan untuk anggaran ganti rugi pemerintah telah menyiapkan dan sebagian warga sudah sepakata menandatangani berita acara pembayaran.

Baca Juga :   Pemilu 2024, Pemkab Manokwari Gelontorkan Anggaran Senilai 60 Milyar

Bupati menargetkan untuk waktu pembongkaran tahap kedua ini dapat dilakukan selama seminggu kedepan sehingga pihaknya berharap kepada warga terdampak untuk dapat segera mengosongkan tempatnya untuk dilakukan pembangunan Pasar Baru Sanggeng.(Red/*)

Pos terkait