Orang Tua Siswa-Siswi SMAN 1 Makale Yang Lolos Masuk UMPTN Mendatangi Pihak Sekolah Untuk Berterima Kasih

  • Whatsapp
Orang Tua Siswa-Siswi SMAN 1 Makale Yang Lolos Masuk UMPTN Mendatangi Pihak Sekolah Untuk Berterima Kasih

Tana Toraja Kabartimur.Com

Orang Tua Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Makale Kabupaten Tana Toraja mendatangi Pihak Sekolah untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sekolah (para pendidik) karena anaknya lolos masuk di UMPTN Tahun 2018. Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Makale Drs. Hardhy Zulkifli, M.Pd. saat diwawancara Kabartimur.Com di kantornya Rabu, 25/04/2018.

Ya memang benar semenjak pengumuman itu para orang tua siswa mendatangi sekolah kami mewakili anaknya masing-masing untuk berterima kasih kepada para pendidik di SMAN 1 Makale. “Terima kasih kepada seluruh pendidik yang ada di SMAN 1 Makale yang sudah menjadikan anak kami jadi anak yang berprestasi”, jelas Hardly.

Lanjut Hardhy mengatakan bahwa karena berkat bimbingan para guru dan peran orang tua siswa sehingga anak kami bisa lolos masuk di UMPTN karena prestasi di bidang mereka masing-masing, jelas Hardhy menjelaskan ucapan terima kasih para orang tua siswa yang anaknya lolos masuk di UMPTN Tahun 2018.

Bahkan semua ini termasuk kerja keras guru dan orang tua siswa dimana guru selalu memberikan informasi/komunikasi kepada orang tua siswa tentang perkembangan anak kami yang mengikuti proses belajar-mengajar di sekolah.

Ini semua kami syukuri dan terbukti Tahun 2018 ini ada 42 Siswa-Siswi SMAN 1 Tana Toraja Lolos Jalur SNMPTN yang tidak perlu mengikuti ujian tertulis karena prestasi merek sendiri, dan tentu tidak luput dari peran orang tua siswa dan guru, bahkan orang tua siswa berharap tahun depan lebih banyak lagi yang lolos, jelas Hardhy.

Dari 42 siswa-siswi yang lolos diantaranya Universitas Hasanuddin (Unhas) sebanyak 14 orang dan Universitas Indonesia (UI) 9 orang, Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) 4 orang,  Universitas Negeri Makassar 3 orang, Universitas Brawijaya 5 Orang, Universitas  Negeri Malang 2 orang, Universitas  Negeri Yogyakarta 1 orang, Universitas  Pattimura 1 orang, Universitas  Musamus Merauke 1 orang, dan ISI Yogyakarta 1 orang, dan Universitas Mulawarman 1 orang. (titus)

Pos terkait