Menteri Pertanian Berikan Kuliah Umum di Depan Ribuan Mahasiswa di Kampus I UKI Toraja

  • Whatsapp
Menteri Pertanian Berikan Kuliah Umum di Depan Ribuan Mahasiswa di Kampus I UKI Toraja

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ribuan Mahasiswa dari beberapa Kampus yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara mengikuti Kuliah Umum bersama Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P,  di Ruang Pola Kampus I UKI Toraja pada Rabu 25/04/2018.

Kuliah Umum yang berlangsung di ruang Aula Kampus I Universitas Kiristen Indonesia (UKI) Toraja tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Rombongan Pak Menteri Pertanian, Rektor UKI Toraja dan bebera Dosen lainnya.

Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, saat di wawancara Kabartimur.Com usai memberikan kuliah umum mengatakan kita harus mendorong generasi muda, ini  zaman now, kita harus dorong, kita harus motifasi anak-anak kita.

Jangan pisimisme yang muncul di benak mereka, bangunkan optimisme seperti yang dibangun oleh Bung Karno, kita berkaca pada Bung Karno, “ini Negara kita Negara Kaya”, negara kita Subur kita harus motivasi mereka (generasi muda) agar menjadi manusia-manusia Produktif, manusia-manusia Handal dan pasti bisa, jelas Amran Sulaiman. (titus)

Pos terkait