Nicodemus Bentuk Tim Tangani Margaretha dan Andrean

  • Whatsapp
nicodemus biringkanae mengunugi RS Lakipadada

KABARTIMUR,TANATORAJA–Bupati Tana toraja Ir Nicodemus Biringkanae bertindak cepat begitu mendapat informasi terkait dua warganya yang sedang sakit yakni Andrean Mangallo dan Margaretha Seba.

“Kita segera tangani dan bentuk tim untuk mengatasi masalah ini,”ujar Bupati saat ditemui Kabartimurdiruang kerjanya pagi tadi. Dan saat ini tim tersebut sudah bersiap untuk meninjau langsung kedua warga tana toraja tersebut.Sebelumnya kedua warga tana toraja yang masuk golongan tidak mampu ini harus keluar dari rumah sakit lantaran tidak punya biaya.

Mereka kini hanya tinggal dan dirawat seadanya di rumah oleh keluarganya. Direktur LSM YPPMT (Yayasan Peduli Masyarakat Tana Toraja) menyambut baik sikap Bupati Nicodemus Biringkanae.

“Sikap bupati yang segera mengambil tindakan adalah wujud kepedulian seorang pempimpin terhadap rakyatnya. Seharusnya kepedulian bupati juga dicontoh oleh bawahannya seperti camat dan kepala lembang. Bukannya mengelak kalau ada masalah tentang rakyat. Karena camat dan kepala lembang sejatinya adalah pelayan rakyat,”ujar Titus Samara. Dia juga meminta Nico untuk segera mengevaluasi kinerja bawahannya, utamanya camat yang hanya mau bekerja di belakang meja. (andarias)

Baca Juga :   PWI Kembali Buka Anugerah Adinegoro untuk Jurnalis

Pos terkait