Murid TK Tusuk Kepala Temannya dengan Pensil

  • Whatsapp

kabartimur.makassar—Seorang bocah yang masih duduk di bangku TK  yang  beralama di Jalan Poros Asrama Haji Sudiang Makassara, Senin (29/1) sekira pukul 9.00 wita harus dilarikan ke rumah sakit setelah kepala belakang bagian kiri ditusuk pensil oleh temannya.
Ibu korban Dini,justeru sangat menyayangkan pihak sekolah yang terkesan lalai hingga anaknya menjadi korban. jauh sebelumnya menurut Dini dia sudah menyampaikan ke pihak sekolah jika anaknya sering mendapat perlakuan kekeran dari temannya.
Lebih disayangkan lagi karena pihak sekolah cenderung menyalahkan korban. “Saya tidak terima karena pihak sekolah justeru menyuruh anak saya pindah sekolah, padahal anak saya yang jadi korban,”keluh Dini.
Sampai saat ini korban masih harus istirahat di rumah untuk memulihkan luka di kepalanya.Pihak sekolah yang berusaha dikonfirmasi via HP tidak berhasil dihubungi.
keluarga korban berharap pihak sekolah dapat bertanggungjawab apalagi kejadian itu menyebabkan trauma untuk kembali ke sekolah.Keluarga korban juga meminta pihak berkompeten untuk mengevaluasi sekolah tersebut.(mur)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait