Loyalis Cakka di Luwu Siap Siap Tinggalkan Golkar

  • Whatsapp

Sikap DPW Golkar yang mengeluarkan surat pemecatan terhadap Andi  Mudzakkar, sebagai ketua partai Golkar kabuapten Luwu, memancing sikap para loyalis Andi Cakka di Luwu, termasuk mereka yang masuk dalam kader partai berlambang beringin rindang ini.

Awal Makkarajeng, wakil sekretaris Partai Golkar Kabupaten Luwu ini, adalah salah satu kader Golkar di Luwu yang tidak setuju dengan sikap DPW Golkar yang mencopot Andi Cakka. Menurut Awal, dengan keluarnya Andi Mudzakkar dari kepengurusan ketua Golkar Luwu, juga akan diikuti oleh para loyalis bupati Luwu yang berada di Golkar.

“Kita akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu membahas hal ini, yang pasti dalam waktu dekat ini, kami para loyalis andi Mudzakkar akan mengikuti jejak p Cakka,” tegas Awal saat dihubungi via Hp siang tadi.

Awal menambahkan, selama ini pihaknya meangakui kapasitas Cakka dalam membangun Kabupaten Luwu. “P Cakka adalah salah satu kader Golkar yang sarat dengan prestasi dan sudah berbuat banyak terhadap partai Golkar, jadi sangat riskan rasanya langkah yang diambil oleh  pengurus DPW Golkar, namun tidak ada masalah, kami pun akan tetap berada di barisan terdepan membela Cakka,”tegas Awal Makkarajeng.

Baca Juga :   Mahasiswa Tematik ENJ UNM Sukses Selesaikan KKN di Kepulauan Selayar

Seperti diberitakan, pihak DPW partai Golkar Sulsel, mengeluarkan surat pemecatan terhadap Andi Mudzakkar sebagai ketua DPD Golkar kabupaten Luwu dengan alasan tidak mengikuti kebijakan partai yang mendukung Nurdin Halid dan Azis Kahar sebagai cagub dan cawagub usungan partai Golkar.

Pos terkait