Ketua DPD KAI Sul-Sel di Non Aktfkan, Syamsuddin Nur ditunjuk Plt

  • Whatsapp

Makassar,katim
Berdasarkan SK DPP.KAI(kongres advokat indonesia) No.135 tentang penonaktifan ketua DPD KAI Sulawesi Selatan Andi Firdaus, SH. Dan SK DPP.KAI No.136 pertanggal 26 November 2018 tentang penunjukan Syamsuddin Nur,SH,MH sebagai pelaksana tugas(Plt) ketua DPD KAI Sulawesi Selatan hingga masa jabatan 2021, Penunjukan syamsuddin Nur oleh DPP KAI sudah sesuai dengan AD/RT dimana dalam struktur organisasi DPD KAI Sul-Sel syamsuddin menjabat sebagai wakil ketua I.
Plt DPD KAI Sul-Sel Syamsuddin Nur, SH,MH. Di dampingi sekertaris Drs.Haris Pangeran, SH,MH., Dewan Kehormatan masing-masing Bobi Kondoi,SH,MH. Amran SH,MH. Dan Denny Mamengko, SH,MH. Dan di hadiri para anggota KAI saat jumpa Pers siang 17/12/18. Di warkop Phoenam jl. Boulevard Makassar.
Didakam keterangan Persnya Syamsuddin Nur mengatakan bahwa “sejak saya terima SK dari DPP KAI pertanggal 26 November 2018 maka saya akan menjalankan tugas organisasi dengan baik sesuai dengan amanah dan berharap para pengurus dan anggota mari kita rapatkan barisan bekerja menuju KAI yang lebih baik” lanjut syamsuddin penonaktipan ketua berdasarkan penilaian dari DPP dan sudah sesuai AD/RT” tegas..Syam kepada wartawan. (Makmur)

Baca Juga :   Supriansa Buka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup

Pos terkait