Kejari Makale Awasi Proses Akreditasi RS Lakipadada

  • Whatsapp

Makale Kabar Timur Com. Kasi ntelejen kejaksaan negeri tana toraja Amri kurniawan mengatakan pihaknys siap mengusut akreditasi rumah sakit lakipadada, namun sebelumnya pihaknya akan memastikan terlebih dahulu apakah ada unsur pidana dalam proses akreditasi tersebut.
“Kita lihat dulu apakah ada unsur pidananya atau tidak namun yang pasti hal ini akan mendapat perhatian serius daari kejaksaan”ujar Amri saat ditemui kabartimur di ruang kerjanya.
Amri menambahkan saat ini pihaknya belum bisa turun karena waktu angaran nya masih berjalan. “Kalau¬† sudah selesai waktu angaran baru kita Turun,”jelasnya. Amri juga berterimakasih ke pihak media yang selama ini mendukung pemberantasan korupsi di Tana toraja. Dia juga memastikan jika terdapat kerugian negara dalam proses akreditasi itu maka pihaknya tak akan tinggal diam. Bahkan kata¬† Amri bukan hanya biaya akreditasi saja yang diawasi namun semua biaya biaya yang ada di rumah sakit lakipadada akan diawasi oleh kejari tana toraja.( Titus Andarias)

Pos terkait