Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Teluk Wondama Dipalang Staf

  • Whatsapp

WASIOR – Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Senin dipalang oleh staf bersama para pegawai honorer.

Akibatnya aktivitas kantor lumpuh total karena semua akses masuk ke gedung ditutup. Para pegawai tampak hanya duduk-duduk saja di bawah pohon yang ada di halaman kantor.

Salah seorang staf Disbudpar Yusak Marani menuturkan, aksi palang kantor sendiri itu dilakukan sebagai ekspresi kekecewaan terhadap kinerja pimpinan mereka.

Sang Kepala Dinas dituding tidak terbuka soal keuangan serta cenderung memonopoli pekerjaan sehingga para staf maupun honorer merasa seperti tidak diberdayakan.

“Intinya kami kecewa karena kesejahteraan kami tidak diperhatikan. Makanya kami lakukan pemalangan supaya Kepala Dinas bisa berikan penjelasan, “ ujar Yusak.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Frans Mosmafa belum bisa dihubungi untuk dimintai penjelasan. (Nday)

Baca Juga :   Wabup Indubri Ingin Pelajar Tanam Dua Pohon Setiap Bulan, yang Urus Izin Usaha Harus Tanam Lima Pohon Dulu

Pos terkait