Jelang eight Festival Danny Temui Gubernur

  • Whatsapp

FB_IMG_1472475076850Saya didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar bertemu Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Syahrul Yasin Limpo di ruang kerja Gubernur, hari ini.

Kami membahas mengenai event Makassar International Eight Festival and Forum yang lebih populer dengan sebutan F8 (Food, Film, Fashion, Florist, Fussion Jazz, Folk Song, Fiction Writer, and Fine Art) yang akan kami laksanakan pada tanggal 8-10 September 2016 mendatang.

Kami menyampaikan kepada Bapak Gubernur bahwa F8 akan menampilkan dan memperkenalkan kekayaan budaya empat etnis besar di Sulawesi Selatan yaitu Makassar, Bugis, Toraja, dan Mandar kepada masyarakat dunia.

Alhamdulillah, hingga saat ini, sudah sekitar delapan belas negara termasuk kota di Indonesia menyampaikan kesediaannya berpartisipasi dalam beragam item festival.

Delapan belas negara yang akan berpartisipasi dalam F8 yakni Madrid, Norwegia, Georgia, Peru, Australia, Jepang, Switzerland, Srilanka, Belanda, India, Mongolia, Amerika serikat, Tunisia, Pakistan, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunai Darussalam.

Pos terkait