Turis Asing Tewas di Gua Mampu

  • Whatsapp

Steve Miller turis asing asal Clevedon di temukan tewas di lokasi wisata goa mampu yang terletak di desa cabbennge kecamatan Dua boccoe, kabupaten Bone sulawesi selatan, senin (29/8/16) tepatnya di dalam Goa sekira pukul 16:30 magrib.
Menurut salah seorang warga yang bermukim tidak jauh dari lokasi wisata tersebut menjelaskan bahwa Miller masuk ke dalam Goa seorang diri sekitar pukul 10:00 sebelum akhirnya di temukan tewas.
“Dia (Miller) masuk kedalam Goa tanpa pemandu sekitar pukul 10:00 sebelum akhir di temukan tewas, diduga karena terjatuh, namun bagai manapun juga ini tentu tidak terlepas dari kelalaian pihak pengelola karena tidak mendampingi korban.
Sebelumnya, kejadian seperti ini belum pernah terjadi di sini dan ini adalah yang pertama kali” tutur sumber yang enggan di publikasikan namanya tersebut.
Sementara itu Kasat reskrim polres Bone Akp Hardjoko yang menerima kabar tersebut lansung menuju ke lokasi kejadian, saat di konfirmasi dirinya membenarkan kejadian tersebut namun masih belum mau memberikan komentar lantaran kasusnya masih dalam penyelidikan “Saya belum bisa memberikan komentar karena ini masih dalam penyelidikan” tuturnya. (Indra)

Pos terkait