Sespimen Polri Dikreg 62 Bagikan Sembako Kepada Supir Angkot

Kabartimur.com – Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-62 bagikan sembako untuk meringankan beban supir angkot setelah mengalami kesulitan ekonomi semenjak pandemi COVID-19, serta dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Jumat (29/8/2022)

“Sembako yang dibagikan berupa beras, makanan ringan, dan mie instan,” ujar Kompol Jupri di terminal angkutan umum pasar Lembang.

Jupri mengaku apa yang diberikan tersebut tidak seberapa, namun, ia berharap bisa dimanfaatkan untuk konsumsi masyarakat. Sehingga, dapat meringankan beban kebutuhan dalam beberapa hari kedepan.

“Memang saya tidak bisa memberikan bantuan dengan nilai yang besar, namun bantuan seadanya ini saya harap bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Jupri.

Ia juga berharap, apa yang dilakukannya bisa memberikan contoh bagi masyarakat yang lain. Bahwa dengan berbagi, maka memberikan dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga :   Masa Pandemi covid-19, Anggota DPRD Dukung Metode Belajar Via Daring dan Minta PT Telkom Berikan Layanan yang Baik

“Saling berbagi dan saling tolong menolong adalah hal yang wajib kita lakukan. Tidak bisa dengan jumlah besar, jumlah kecilpun akan berdampak besar bagi yang membutuhkan,” terang Jupri.

Pos terkait