Serdik Sespimen Angkatan 62 Asal Papua Barat Rutin Donor Darah

Kabartimur.com – Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-62 rutin laksanakan Donor Darah kali ini di laksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Daerah Bandung, Jumat (20/5/2022).

Kompol Jupri Tampubolon, S.I.K salah satunya Serdik Sespimmen Angkatan 62 yang mendonorkan darahnya mengungkapkan, menjadi pendonor darah sudah sering kali di lakukan, meskipun memasuki bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini tetap dilakukan dan tidak menyurutkan niat Serdik Sespimmen Polri untuk melaksanakan donor darah, meskipun pada saat bulan Ramadhan,” ucapnya.

Kompol Jupri bertugas di Polda Papua Barat sebelum mengikuti pendidikan mengungkapkan, kegiatan donor darah sudah menjadi kebiasaan rutin sejak dirinya lulus dari akademi kepolisian. Bahkan baginya meski puasa tetap donor darah karena sudah terbiasa.

“Yang jelas kegiatan ini sebagai wujud kami untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah di PMI sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan darah di PMI tetap tersedia” ujar Jupri sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Pengurus Ikatan Keluarga Toraja Periode 2022-2027 Dikukuhkan

Pos terkait