Ini Pesan Kebersamaan Wakil Ketua Klasis Manokwari di Momentum HUT GKI

  • Whatsapp

MANOKWARI- Wakil Ketua klasis Gereja Kristen Injili GKI Kabupaten Manokwari, Pendeta Melkias Warfandu Sth, atas nama badan pekerja klasis memberikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia HUT GKI ke 101 tahun, tanggal 26 oktober 2019.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang cukup luar biasa dalam menyonsong HUT GKI ini, seperti lomba cerdas cermat Alkitab, lomba menyanyi, hingga lomba gerak jalan. Hal ini sebagai wujud gereja yang bermisioner dan menghadirkan tanda kerajaan Allah. Selain itu, sebagai wujud nyata bahwa semua yang bernafas dapat memuji memuliakan Tuhan,” pungkas Pdt. Warfandu Sth.

Mewakili Badan Pekerja Klasis Manokwari, Pendeta Warfandu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak pemerintah, serta pihak keamanan, dalam hal ini Kodam XVIII Kasuari, Polda Papua Barat, hingga jajaranya yang telah menjaga keamanan Manokwari sebagai kota Injil.

Baca Juga :   Romer Tapilatu: Pemda Bisa Manfaatkan Lahan Tidur

Ini sebagai wujud apa yang diharapkan pemerintah provinsi, harus menjaga keamanan kenyamanan itu yang sangat penting, supaya kita jadikan Manokwari sebagai rumah bagi semua orang, supaya kita wujud nyatakan kebersamaan itu.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama Manokwari sebagai kota Injil dan juga sebagai kota pertama bagi peradaban bagi semua orang, baik orang Papua maupun non Papua.

“Tidak ada perbedaan antara kita, semua ada di dalam Bhineka tunggal ika, Kita akan menjadi satu di dalam yang Mahakuasa,” tambahnya.

Melalui moment HUT GKI di Tanah Papua ini, badan pekerja Klasis Manokwari juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan tanpa ada perbedaan.

“Mari kita jaga kerukunan kita, menjaga suku dan ras kita dalam sebuah kebersamaan kita. Dengan menjauhkan segala rasisme yang akan menghancurkan kehidupan kita dengan saudara-saudara kita yang ada di tanah Papua, sebab kalau kita bicara Injil, berarti berbicara untuk menghormati satu sama yang lain,” tutup Pdt. Warfandu.

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Akan Pasang Alat Perekam Transaksi Online Guna Tingkatkan PAD

Smn

Pos terkait