Hermus Indou Siap Berpasangan dengan Edy Budoyo menuju Pilkada Manokwari Sepeninggal Alm. Demas Mandacan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Hermus Indou menyatakan siap maju dalam pemilihan kepala Daerah Pilkada Manokwari. Dia berpasangan dengan petahana Wakil Bupati Edy Budoyo Sepeninggal almarhum Bupati Demas Paulus Mandacan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan Wahtsaap Rabu 6 Mei 2020, Hermus Indou membenarkan kabar yang menyebut dirinya akan berpasangan dengan petahana wakil Bupati Edy Budoyo.

“Benar ade, Siap” Kata Hermus Indou saat ditanya tentang kebenaran informasi mengenai dirinya bakal maju dalam Pilkada Manokwari.

Beredar foto di beberapa grop wahtsaap, sejumlah Pimpinan partai pendukung PADI Jilid II seperti Marinus Bonepaay Perindo Papua Barat, Perwakilan PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera PKS, Partai Hanura sedang pose berasa dengan Hermus Indou dan Edy Budoyo.

Sementara itu Nakeus Muid, A.Md.Kes selaku perwakilan dari keluarga Almahrum Mengucapkan trima kasih kepada Bung Hermus Indou atas Penerimaan Aspirasi dari keluarga Almahrum Demas Paulus Mandacan.

“Atas nama keluarga besar Almahrum Demas Paulus Mandacan menyampaikan Apresisasi yang sebesar-sebesarnya kepada semua Partai yang sudah Menghadiri koalisi Pengganti Almahrum Bupati Demas P. Mandacan, yakni Hermus Indou- Edy Budoyo” kata Nakeus.

Nakeus menyampaikan bahwa Tiga hari yg lalu pihak keluarga telah merundingkan bersama dan menindaklanjuti perjanjian Almahrum sebelum Wafat dimana almarhum telah mempersiapkan Sosok Hermus Indou yang terbaik untuk menggantikan dirinya di tahun 2024 mendatang.

Namun Tuhan berkehendak lain, alm Pergi sebelum rencana tesebut terwujudkan namun bagi keluarha kepergian alm. bukanlah akhir dari segalanya.

” Sesuai rapat dan keputusan bersama keluarga, tujuan alm harus diwujudkan dan Hermous Indou dipercaya sebagai pengganti alm untuk menggantikan posisi menuju pilkada mendatang” kata Nakeus.

Ditambahkan Nakeus bahwa saat ini keluarga Merestui dan berbesar hati
atas kepergian alm. karena sudah sesuai garis tangan almahrum sebelum meninggal dunia.

“Keluarga berpesan agar Visi Misi alm.harus dilanjutkandan nama PADI harus disosialisasi di kalangan akar rumput.Kami keluarga Alm.DPM siap bekerja dan Mendukung penuh Pemerintahan PADI Tahun 2020- 2014” Pungkas Nakeus.

Adapun Partai Politik yang hadir dan menyatakan sikap adalah PDI P, Perindo, PKS, Nasdem, Hanura, PKPI,PKB, Gerindra, PAN,Demokrat dan dua partai nonseat yakni PBB dan PPP.

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait