GMSSB Pemkot Makassar Direspon Luar Biasa

  • Whatsapp

FB_IMG_1472515437071Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT bisa menyaksikan antusiasme ribuan warga untuk menunaikan shalat Subuh berjamaah atau biasa kita kenal dengan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Pantai Losari, hari ini.

GMSSB yang sudah kami laksanakan untuk ke dua kalinya ini melibatkan berbagai unsur TNI dan POLRI berseragam lengkap.

Hadirnya elemen TNI-POLRI kali ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat, pemerintah kota, TNI, dan POLRI.

Kami akan terus melakukan perbaikan untuk pelaksanaan gerakan spiritual ini seiring dengan masukan para tokoh agama dan alim ulama agar ibadah yang kita laksanakan semakin baik dan sempurna ke depannya.

Selain sebagai ibadah dan menjalin kekompakan di tengah masyarakat, gerakan ini juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan kita melalui salat subuh.

Pemkot Makassar mengimbau kepada para camat agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan di masjid-masjid besar di wilayah kecamatannya masing-masing setiap satu kali per dua minggu.

Sementara pada tingkatan kelurahan, kami berharap dapat dilaksanakan shalat Subuh berjamaah satu kali setiap minggu di masjid setempat.

Pos terkait