Bandara Arung Palakka Terus Berbenah

  • Whatsapp

Meski baru beroprasi sekitar kurang lebih setahun, namun bandar Udara Arung palakka yang terletak di desa mappalo ulaweng kecamatan Awangpone, kabupaten Bone sulawesi selatan nampaknya cukup ramai di minati masyarakat karena di nilai efisien dan nyaman.
Kendati demikian hal ini tentu tidak membuat pihak bandara cepat merasa puas, sebaliknya hal ini menjadi alasan untuk pihak bandara terus berbenah agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, seperti yang di jelaskan oleh Firman kepala bandar udara Arung palakka selasa (30/8/16).
” meski bandara kita di katakan masih baru namun jika di bandingkan dengan bandara lain yang sekelas, jelas kita ini sedikit lebih maju di karenakan antusiasme masyarakat kita yang cukup lumayan banyak, oleh karena itu kita berencana untuk menambah jumblah armada dan mulai membenahi fasilitas yang ada, termasuk jalan masuk ke bandara yang rencananya akan kita perluas dan itu sudah kita usulkan ke pemerintah daerah untuk membantu memberikan fasilitas terkait pembebasan lahannya” tutur Firman.
Lanjut di jelaskan, kendati demikian dirinya tidak menampik jika tahun ini ada pengurangan jumblah penumpang di sebabkan beberapa insiden kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu hingga mengakibatkan masyarakat mulai takut untuk menggunakan transportasi udara tersebut.
“Jika di bandingkan dengan tahun sebelumnya, tahun ini memang ada sedikit penurunan jumblah penumpang meski tidak begitu drastis, hal ini di karenakan beberapa insiden kecelakaan pesawat yang ramai di beritakan beberapa waktu lalu, namun hal itu tentu tidak jadi masalah, sebaliknya itu akan menjadi refrensi bagi kami untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik” katanya. (Indra)

Baca Juga :   Warga Bone Mulai Berdatangan ke Rumah Kita Setor KTP Dukung IYL-Cakka

Pos terkait