Deng Ical Hadiri Pesta Rakyat Warga Bantabantaeng

  • Whatsapp

MAKASSAR – Suara tabuhan gandrang yang berpadu padan dengan pui-pui mengiringi para pemudi Rw 3 kelurahan banta-bantaeng yang sedang menari dengan indahnya menyambut tamu kehormatan yang terkenal dengan sapaan sombere’na Makassar datang, di acara pesta rakyat kecamatan rappocini, Jl Banta-Bantaeng, Makassar, Minggu (28/8).

Tari pakarena gantarang tarian khas kabupaten selayar mengiringi langkah orang nomor dua kota Makassar ini sembari menyapa dan menyalami para warga Ibu-ibu dan pemuda pemudi bahkan anak-anak pun ikut berbaur menjadi satu. Deng Ical tidak henti-hentinya menebar senyum khasnya yang suda dinanti oleh warga RT 8 dimana daerah ini dinamakan dengan nama kampung selayar.

Pembacaan naskah proklamasi yang dikemas bentuk drama singkat membuka acara pesta rakyat ini membuat hadirin terkesima tidak terkecuali pasangan Danny Pomanto ini terlihat sangat kagum dengan kreativitas para pemuda RW 4.

Dalam sambutanya, Deng Ical tidak henti-hentinya menyampaikan kekagumannya kepada para warga RT 8 RW 4 kelurahan Banta-Bantaeng ini.

“Luar biasa ini pesta rakyat, samami meriahnya kurasa pesta rakyat tingkat kecamatan. Karena berkat kerjasama yang solid antara ketua RT 8, tokoh masyarakat dan ketua RW 4 sampai ini acara tersebut menjadi luar biasa meriahnya”,kata Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar.

Selain itu, Wakil Walikota Makassar bergelar doktor kebijakan publik mengingatkan pentingnya membangun komunikasi diantara sesama warga sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

“Makassar bisa aman dan nyaman kita tinggali bersama hal ini karena kita membangun dengan rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan dan ini saya liat dikampung selayar”,katanya.

Olehnya itu, Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-bersama membangun dan menjaga kota Makassar yang kita cintai ini.

“Mari kita membangun bersama-sama kota Makassar menjadi dua kali tambah baik”,ujar Syamsu Rizal.

Pos terkait