Bos MNC Janji Promosikan Pariwisata di Tanatoraja Lewat Media

  • Whatsapp

Tana Toraja, Kabartimur—Hari Tanoe Bos MNCTV Grup memberikan ucapan selamat hari jadi Toraja ke 770 dan HUT Kabupaten Tana Toraja ke- 60 di Kawasan Objek Wisata Buntu Burake Kamis 31 Agustus 2017.

Hari Tanoe dalam sambutannya menyebutkan tiga hal penting tentang pidato Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang ingin diangkat khusunya dalam perayaan HUT hari ini yaitu bagaimana meningkatkan Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan.

Menurut MNCTV Grup ini bahwa selama di Toraja saya melihat bahwa yang perlu diangkat adalah bagaimana menggala’kan Pariwisata dan Pertanian.

“Kebetulan saya bergerak di bidang media, jadi saya sampaikan pada kesempatan ini kepada Bapak Bupati Tana Toraja dan masyarakat Toraja bahwa saya akan memberikan kado promo  gratis di media-media saya,”

Saya akan berusaha bagaimana bisa ikut mengambil bagian untuk mempromosikan Tana Toraja. Karena dengan meningkatkan Pariwisata tentu dengan sendirinya hal-hal yang disampaikan pak Bupati untuk bisa meningkatkan pendidkan, kesehatan dan Kesejahteran bisa dipercepat dengan lebih baik.

Saya ingin menyampaikan pengalaman saya sebagai pengusaha kepada pak bupati dan masyarakat Toraja bahwa membangun Pariwisata yang baik perlu partisipasi dari semua pihak bukan hanya dari Pejabat Pemerintah Daerahnya, atau pemerntah pusat tapi juga seluruh partisipasi warga daerah itu sendiri.

Jadi penting kalau ingin membangun Pariwisata di Toraja tidak hanya dengan berita gembira yang Airportnya Tahun depan sudah harus selesai, tapi bagaimana membangun infrastruktur jalan supaya kawasan destinasinya itu bisa cepat dicapai, bagaimana destinasi wisata yang akan dibangun bisa  dipelihara dengan baik, dan bagaimana kebersihan dijaga dengan baik dan tak kala penting adalah keamanan di bawah kepemiminan Pak Syahrul yang sangat tegas tentu keamana di Sulsel dijaga dengan sebaik-baiknya. Jadi dengan meningkatnya Pariwisata di Tana Toraja tentu rakyatnya juga sejahtara, harap Hari Tanoe. (Titus/Andarias)

Pos terkait