Bantuan Kejari Tator Untuk Korban Tsunami Palu Donggala Berangkat Sore ini Dengan Rombongan Pemda Tator

  • Whatsapp
Bantuan Kejari Tator Untuk Korban Tsunami Palu Donggala Berangkat Sore ini Dengan Rombongan Pemda Tator

Tana Toraja Kabartimur.Com

Bantuan Sembako Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja untuk korban musibah gempa bumi berkekuatan 7,7 SR disertai Tsunami  Jumat, 28 September 2018 di Palu Sulteng sore ini Selasa 02/10/2018 berangkat bersama Rombongan Pemda Tana Toraja.

Rombongan Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja berangkat bersama rombongan Pemda Tana Toraja yang rencana sekira Pkl. 16.00 Wita ini akan di kawal langsung oleh Anggota Polres Tana Toraja.

“Jadi Rencana bantuan dari Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja akan berangkat sore ini bersama dengan rombongan dari Pemda Tana Toraja dikawal Anggota Polres Tator. Rombongan akan melewati jalur Makale Tana Toraja lewat Palopo, Palopo langsung ke Poso.

Di Poso bantuan dari Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja akan dilanjutkan ke Posko Bantuan Bencana yang ada di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu, itu kami sudah koordinasi, jelas Jefri P. Makapedua Kepala Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja.

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu ke-90, Bhayangkari Cab. Tana Toraja Laksanakan Lomba Mewarnai Tingkat TK

Kepada Kabartimur.Com Jefri mengatakan bantuan sembako ini berupa beras, biskuit dan bahan-bahan makanan lainnya, termasuk juga air mineral, merupakan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh korban-korban bencana  yang ada di Palu dan Donggala, jelas Jefri.

Sementara Ketua TIM Rombongan Kejaksaaan Negeri Makale Amanat Panggalo, SH mengatakan bantuan dari seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Makale adalah sebagai bentuk keprihatinan bagi saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka, jelas Amanat Panggalo (titus)

Pos terkait